Rabu, 15 Juli 2015

PULAU AYER (Ayer Island), WISATA BAHARI DI PULAU SERIBU

Pulau Ayer (Ayer Island) merupakan salah satu dari Pulau Resort di Kepulauan Seribu. Dari Marina Ancol dermaga 16 hanya memakan waktu 30 menit perjalanan laut. Pulau Ayer merupakan resort yang terbaik, terindah dan tereksklusif di Kepulauan Seribu, Pulau ini memiliki cottage kayu terapung yang unik dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan dan rekreasi serta olahraga air.



Pulau ini merupakan salah satu pulau di Kepulauan Seribu yang mempunyai sumber air tawar. Pulau Ayer (Ayer Island)  mempunyai beberapa type cottage baik yang didarat maupun yang diatas laut/ floating cottage. cottage yang paling diminati para tamu adalah floating cottage. di cottage ini and dapat mendengar deburan ombak. serta dapat memandang lautan secara luas. dan andapun dapat memancing dari teras cottage.
Fasilitas pulau ayer terdapat ruang meeting, restoran, dermaga pancing, kolam renang, arena bermain anak, karaoke room, water sport (jetsky, banana boat, canoe), mini market/market art, fun bike, volley pantai, basket. Pulau Ayer (Ayer Island)  dapat dikelilingi dengan berjalan kaki, atau dengan menggunakan sepeda.

Jika anda tertarik segera hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar