Jumat, 12 Juni 2015

LIBURAN BAGI PARA PECINTA ALAM BAHARI



Bagi anda para pecinta traveling tidak perlu cemas lagi dalam mengisi liburan. Apalagi jika anda pecinta alam bahari atau laut . Ya, berkunjung saja ke Kabupaten Kepulauan Seribu.  Pasalnya, di wilayah ini banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi. Selain memiliki tempat pesona alam yang masih alami, keanekaragaman ikan dan biota laut lainya menjadi panorama terindah yang tidak bisa dijumpai didaerah manapun.

Di Kepulauan Seribu Utara banyak tempat wisata yang bisa didatangi, seperti Pulau Bidadari, Pulau Putri, Pulau Pantara, Pulau Pelangi, Pulau Ayer, Pulau Macan, Pulau Kotok, Pulau Pramuka, Pulau Tidung dan Pulau Pari. Pulau Seribu hadir bukan hanya memanjakan mata dengan wisata bahari saja, akan tetapi banyak wisata lainnya yang patut anda kunjungi. "Selain wisata bahari yang ada, Pulau Seribu juga ada wisata edukasi seperti di Pulau Pramuka, kemudian wisata religi di Pulau Panggang dan Kelapa sebagai tapak tilas sejarah.

Keindahan alam wisata bahari Kepulauan Seribu dapat memanjakan mata dan hati untuk bisa rehat sejenak setelah beberapa pekan menjalanan rutinitas pekerjan. Adapun sejumlah tempat yang bisa anda dan keluarga nikmati seperti, outbond, daiving dan snorkling yang telah disediakan disejumlah pulau baik Resort maupun pulau pemukiman berbasis wisatwa. "Birunya air laut, pantai yang membentang kemudian hamparan pasir putih dan sunrise membuat anda dan keluarga berasa menengok surga.

TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar