Sabtu, 06 Juni 2015

Tips Liburan Fresh Agar Tetap Bersemangat

Waktu liburan merupakan moment yang sangat berharga untuk merecharge kondisi jiwa kita agar lebih fresh segar setelah lelah dengan pressure pekerjaan sehari-hari. Wisata ke Pulau Seribu (Thousand Island)  mungkin perlu dicoba pabila Anda bosan dengan wisata liburan yang itu-itu saja.

Moment yang menyegarkan dan “fresh” pada saat perjalanan dengan Boat/Kapal, disini ada kombinasi dari sentuhan sinar matahari pagi yang lembut, angin laut pagi hari, percikan air laut dingin, pemandangan laut yang terhampar luas dengan burung camar, nelayan dan kapal nya, segerombolan ikan berenang dan kadang melompat dari permukaan air.   Momen berlibur fresh awal ini dapat membuat suasana hati menjadi relax.

Moment “fresh” berikutnya menikmati Sore hari di Pulau:
Merupakan momen / saat yang paling ditunggu- tunggu,  saat sunset, sinar matahari berubah menjadi lembayung dan cahaya terpendar di permukaan laut saat yang mengalirkan ketentraman jiwa, cahaya lembut pada saat sunset di pulau Seribu dipercaya akan menyebarkan suasana hati yang romantis, dan tak heran pabila banyak sekali photographer, photo prewedding dilakukan di pulau Seribu.

Moment yang menyegarkan dan “fresh” berikutnya pada saat malam hari di Pulau
Dinikmati dengan musik disertai beberapa snack bakar dan segelas minuman hangat,  beberapa resort menyediakan jagung bakar dan barbeque. Suasana angin malam dan suara deru ombak dipercaya akan menimbulkan rasa hati yang syahdu dan akan terbersit rasa kebersamaan, cocok untuk acara-acara kebersamaan group dan lain sebagainya.

Moment berikutnya yang bikin segar “fresh” yakni di pagi hari di Pulau:
Sunrise saat suasana masih sepi,sejuk dan dingin, nikmati saat – saat matahari mulai naik dari peraduan dan sinar kuning kemerahan terpendar di permukaan laut yang tenang terasa “momen sepi” terasa sendiri dan enak untuk merenung.

Setelah matahari terang dan meninggi, coba lakukan beberapa aktivitas ringan seperti snorkeling, berenang dipantai yang masih sepi. Rasa air dan udara yang dingin di kulit dan riak laut membuat badan dan jiwa menjadi terasa segar kembali,    setelah itu coba makan pagi dan lakukan water sport yang menantang nyali, dipulau seribu tersedia seperti jetski, banana boat. Having Fun !

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar