Kamis, 25 Juni 2015

Bermain Bersama Ikan-Ikan Cantik di Kepulauan Seribu

Pulau Seribu memiliki alam bawah laut yang masih tergolong alami. Berbagai macam terumbu karang dan hewan laut berada di perairan Kepulauan Seribu. Untuk menikmati keindahan alam bawah laut Kepulauan Seribu, kita bisa lakukan dengan Diving ataupun Snorkeling. Untuk para wisatawan yang berkunjung ke Pulau Seribu, jangan pernah menyiayiakan kesempatan untuk melakukan kegiatan snorkeling maupun diving, karena setiap melakukan Snorkeling dan Diving di kepulauan seribu, anda akan mempunyai banyak cerita dan kenangan yang tidak akan terlupakan.
Bermain dengan ikan di pantai Kepulauan Seribu, cukup dengan menyediakan beberapa potong roti atau kue saja, karena setiap ikan – ikan kecil di pantai kepulauan seribu, pasti menyukai yang namanya Roti. Anda pasti akan senag ketika banyaknya ikan – ikan kecil cantik menghampiri dan mengitari anda.Tentunya hal ini yang akan membuat anda betah untuk berlama – lama bermain dengan ikan di Pantai Kepulauan Seribu.
Tetapi perlu diingat, tidak semua perairan pantai Kepulauan Seribu jernih dan bersih. Ada 2 pulau yang keadaan air pantainya tidak bisa untuk di jadikan lokasi snorkeling. Pulau – pulau tersebut adalah Pulau Bidadari dan Pulau Ayer. 2 pulau tersebut merupakan Pulau Resort yang jaraknya sangat dekat dengan Kota Jakarta, sehingga perairan pantai di ke 2 pulau tersebut tidak terlalu bagus untuk berenang maupun snorkeling. Akan tetapi, ke 2 pulau tersebut mempunyai fasilitas dan penginapan yang membuat para wisatawan betah untuk berlama – lama disana.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda.

Untuk Informasi dan Reservasi
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar