Minggu, 28 Juni 2015

Menyaksikan Konservasi Elang Bondol di Pulau Kotok (Kotok Island)

Berada di Pulau Kotok (Kotok Island), Anda tidak hanya disuguhkan panorama yang indah. Di pulau ini, Anda juga bisa melihat langsung konservasi elang bondol. Burung yang menjadi maskot Jakarta ini merupakan hasil penyitaan yang dilakukan negara dan Jakarta Anima Aid Network (JAAN).

Di kawasan ini, burung yang terkenal buas ini dirawat dengan baik. Perawatan dilakukan hingga dirasa sudah saatnya bagi burung-burung tersebut untuk kembali ke habitat aslinya.

Perawatan dan pemeliharaan yang baik secara berkala untuk elang bondol di Pulau Kotok (Kotok Island) mampu membantu pelestarian elang yang dapat terbang hingga mencapai ketinggian 1.500 meter ini. Kandang yang terbuat dari net dibangun mirip dengan habitat asli elang bondol. Ini dilakukan untuk membuat elang seakan hidup di alamnya dan membuat elang dapat beradaptasi kembali dengan suasana kehidupan aslinya.

Menyaksikan elang bondol di Pulau Kotok (Kotok Island) memberikan pemahaman betapa pentingnya melestarikan alam Indonesia. Elang bondol yang diambang kepunahan seakan memberi wawasan kepada Anda untuk selalu menjaga pelestarian lingkungan bumi Indonesia. 

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda.

Untuk Informasi dan Reservasi
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar