Sabtu, 18 Juli 2015

CIRI KHAS PULAU-PULAU DI KEPULAUAN SERIBU



*Pulau Bidadari atau Bidadari Island
Di Pulau Bidadari terdapat bangunan dengan dekorasi yang etnik karena banyak sekali peninggalan sejarahnya.



*Pulau Sepa atau Sepa Island
Aktifitas yang biasa dilakukan dalam Pulau Sepa adalah Diving dan snorkeling. Ekosistem pantai laut yang sangat mempesona nampak di Pulau Sepa.




 *Pulau Anyer atau Ayer Island
Anyer Island merupakan salah satu diantara pulau di pulau seribu yang memiliki sumber air tawar. Di Pulau Anyer terdapat floating cottage.



 *Pulau Pelangi atau Pelangi Island
Pulau Pelangi adalah pulau kecil yang memiliki banyak pohon rindang dan lebat.




 *Pulau Pantara atau Pantara Island
Di Pulau Pantara kaya akan terumbu karang yang indah dan airnya yang bening. Tempat ini cocok untuk wisatawan yang menyukai snorkeling dan diving, disana juga ada olahraga yang sangat menarik yaitu scuba diving.

 *Pulau Putri atau Putri Island
Pulau Putri adalah salah satu pulau di pulau seribu yang memiliki Undersea Aquarium.



 *Pulau Macan atau Tiger Island
Pulau Macan merupakan salah stu pulau yang ramah lingkungan ( Ecotechnologies ), pulau ini mempunyai ciri khas yaitu semua bentuk cottagesnya traditional.


 *Pulau Alam Kotok atau Kotok Island
Ciri dari pulau Pulau Alam Kotok adalah pulau yang memiliki banyak pohon-pohon bakau yang tertanam di dalam pasir putih, sebab di Pulau Alam Kotok memiliki lingkungan tropis yang alami.
  





*Pulau Tidung atau Tidung Island
Pulau Tidung memiliki keunikan tersendiri. Ekosistem Pulau Tidung yang masih terjaga keindahannya menjadikan panorama bahari yang asri bagi Pulau ini. Di Pulau Tidung terdapat jembatan yang indah dangan julukan jembatan cinta.




 *Pulau Pramuka atau Pramuka Island
Di Pulau Pramuka bisa digunakan untuk menyelam dan snorkeling sebab Pulau Pramuka memiliki air laut yang biru dan juga berdekatan dengan taman laut yang memiliki panorama yang menarik.


 
Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
 

1 komentar: