Jumat, 10 Juli 2015

PULAU SERIBU adalah TUJUAN WISATA TERBAIK

Pulau Seribu Jakarta terdiri dari ratusan pulau, namun hanya puluhan yang sudah digarap sebagai Pulau tujuan wisata, konservasi dan penduduk diantaranya Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau Macan, Pulau Putri, Pulau Pelangi, Pulau Alam Kotok, Pulau Pantara, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan banyak lagi.

Kami sebagai salah satu operator wisata kepulauan Indonesia, dan sebagai insan nusantara yang mencintai negeri ini akan memberikan semua informasi yang Anda butuhkan tentang pariwisata di Pulau Seribu Jakarta dan kegiatan-kegiatan wisata seperti Tour Pulau, sewa kapal, Paket Snorkling, Diving dan yang lainnya.

Dibalik fenomena dan rahasia alam, Pulau Seribu Jakarta menyimpan keindahan alam yang sangat menawan. Simponi pulau-pulau mungil yang hijau, deburan ombak, pantai putih, sinar matahari yang bewarna keemasan pada waktu senja, yang tentunya akan membangkitkan antusiasme, kekaguman, dan ketentraman hati bagi siapapun yang berada di Pulau Seribu Jakarta.


Jika anda tertarik segera hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar