Senin, 20 Juli 2015

PULAU SERIBU, PESONA WISATA INDONESIA

Jika anda warga jakarta pasti sudah mengetahui Pulau Seribu (Thousand Island) yang berada di utara kota jakarta, tempat rekreasi bahari yang banyak pilihan diataranya wisata berbasis penduduk dan juga wisata resort, pulau seribu seribu sudah dikenal orang banyak sampai sudah dinyanyikan oleh beberapa artis terkenal seperti titi KD, karena pulau seribu banyak pilihannya kadang – kadang yang ingin berlibur ke Pulau seribu Bingung mau Pilih yang mana, karana banyak pilihan karena banyaknya pulau, sehingga di katakan pulau seribu padahal Pulaunya hanya ada seratus sepuluh Pulau.

Keelokan pelesir bahari Pulau Seribu (Thousand Island) mampu menyedot wisatawan untuk berbondong-bondong berlibur kesana. Traveler pasti punya pulau favorit yang dianggap keren.  

Wisata Pulau Seribu (Thousand Island) banyak pilihannya dari permainan air snorkling atau diving, atau hanya bersantai-santai di dekat pantai sebagai penghilang penat dari sempitnya kota jakarta, tidak hanya warga jakarta yang berlubur ke pulau seribu tetapi warga indonesia yang lain juga turut serta untuk berwisata ke pulau seribu bahkan tidak sedikit di dari beberapa pengunjung mancanegara yang berlibur ke Pulau Seribu (Thousand Island).

Apa yang menarik dari Gugusan Pulau Seribu  (Thousand Island) ini? Pertama adalah gugusannya itu sendiri, dengan ratusan pulau berpasir putih, saling berdekatan satu sama lain, hal ini ini menjadi daya tarik luar biasa sebagai tempat berekreasi, melepas penat, refresing, liburan atau bahkan untuk acara gathering kantor. Yang kedua, adalah keanekaragaman hayati dan terumbu karang bawah laut wilayah Pulau Seribu ini, yang banyak orang telah mengakui keindahannya tidak kalah dengan terumbu karang di Bunaken ataupun Bali.

Kami siapkan untuk liburan anda kali ini. hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Klik juga www.buanapersadatama.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar