Kamis, 09 Juli 2015

5 Pulau Eksotis di Pulau Seribu

1. PULAU MACAN (Tiger Island)
Perjalanan ke Pulau Macan butuh waktu satu setengah jam. Pulau ini adalah pulau pribadi yang disewakan. Jadi, kalau pengen liburan ke tempat ini kamu harus reservasi dulu di kantor pemasaran kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta Utara.
Ada dua pulau di wilayah Pulau Macan. Pertama, Macan Besar yang memiliki cottage untuk disewakan. Kedua, Macan Kecil yang dibiarkan kosong dan tidak berpenghuni.
Fasilitas menginap yang ada sungguh menarik. Fancy dan di sana kamu juga bisa main kayak atau snorkeling. Dan, yang juga menarik adalah alam sekitar penginapan. Kamu bisa menikmati sunrise dan sunset, merasakan hembusan angin yang menggelitik kulit, serta bermain-main di Pulau Macan Kecil yang masih murni.

2. PULAU AYER (Ayer Island)
Berlokasi 30 menit dari Marina Ancol, Jakarta Utara, Pulau Ayer adalah salah satu pulau eksklusif di kepulauan Seribu. Pulau ini dilengkapi resor dan fasilitas menarik.
Buat penghuni Jakarta yang butuh sweet-simple-escape yang bernuansa pantai, mungkin kamu bisa coba pelesir ke Pulau Anyer. Pantainya terawat dan pas banget dipakai untuk main. Ada berbagai fasilitas yang juga menyenangkan seperti jetsky, banana boat, kano, kolam renang, dan sepeda.

3. PULAU BIDADARI (Bidadari Island)
Wisata Pulau Seribu yang satu ini, bisa dengan mudah ditempuh dari Marina Ancol Dermaga. Butuh waktu sekitar 30 menit menggunakan kapal speed boat. Di Pulau Bidadari, keindahan hayati pantai begitu mengagumkan. Butiran pasir putih yang halus, berbaur dengan pohon-pohon kelapa yang tumbuh tinggi kokoh di pesisirnya, makin memanjakan mata. Wisatawan akan tenggelam dalam kedahsyatan alam yang tersaji di pulau ini. Sebagai fasilitas lain, wisatawan bisa bermalam di cottage yang tersebar di sana. Selain menawarkan wisata alam, di Pulau Bidadari juga terdapat sejumlah situs sejarah. Seperti benteng Martello VOC maupun prasasti.

4. PULAU TIDUNG (Tidung Island)
Pulau Tidung adalah tempat wisata Kepulauan Seribu terfavorit. Rata-rata, pecinta wisata bahari sering mengunjungi kawasan ini. Di sana, terbangun sebuah jembatan cinta yang kesohor. Para traveler muda, khususnya, biasanya suka menikmati panorama pantai maupun pulau, di tempat ini. Dan, memang, jembatan cinta telah menjadi simbol tersendiri yang ada di Pulau Tidung.
Pulau Tidung mempunyai gugusan dua pulau, Pulau Tidung Kecil dan Tidung Besar. Kita bisa berjalan menikmati kesejukan hawa pantai melewati sebuah jembatan. Jembatan tersebut terbuat dari kayu; panjangnya sekitar 800 meter. Tempat semacam ini sangat sesuai untuk kita sekeluarga.

5. PULAU PUTRI (Putri Island)
Resor yang memiliki "Undersea Aquarium" atau dunia bawah laut sangat jarang dan bahkan langka. Salah satu resor di Indonesia yang memiliki "Undersea Aquarium" adalah Resor Pulau Putri di Kepulauan Seribu. Bukan cuma itu, akuarium raksasa dan kolam yang menyatu dengan laut juga melengkapi resor ini. Pulau Putri merupakan salah satu pulau di kepulauan seribu yang berjarak waktu tempuh kurang lebih 90 menit menggunakan speed boat dari marina ancol Jakarta. Fasilitas pulau putri dilengkapi dengan kolam renang, lapangan tenis, aktivitas air (water bee, kano, banana boat), dan anda juga bisa menyelam dengan menyewa peralatannya di dive shop yang tersedia, live music disaat weekend, dsb.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di

TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar