Minggu, 12 Juli 2015

PULAU PELANGI (Pelangi Island), PULAU EKSOTIS DI PULAU SERIBU

Pulau Pelangi (Pelangi Island) masih berada dalam satu gugusan kepulauan seribu yang berjarak lebih kurang 90 menit menggunakan kapal boat kecepatan tinggi. Dengan waktu 90 menit perjalanan laut tersebut kita akan melewati beberapa pulau di gugusan kepulauan seribu diantaranya pulau bidadari, pulau ayer, pulau kelor, pulau onrust dan pulau-pulau lainnya di kepulauan seribu sehingga dengan pemandangan tersebut perjalanan Anda tidaklah membosankan.

Pulau Pelangi (Pelangi Island) masih memiliki hutan yang alami sehingga membuat suasana lingkungan menjadi lebih nyaman dan teduh. Cottagenya pun berada diantara teduhnya pepohonan dan ini akan membuat suasana menjadi lebih natural.

Rumah makan di Pulau Pelangi (Pelangi Island)  sengaja di buat menjorok ke laut agar pengunjung dapat menikmati santapan khas Pulau Pelangi sambil menikmati pemandangan laut yang bersih dan indah. Tidak semua pulau memiliki konsep seperti ini, dan ini menjadi salah satu kelebihan Pulau Pelangi (Pelangi Island.
Kita juga dapat menikmati kegiatan water sport snorkling di Pulau Pelangi. Keindahan bawah lautnya sangat luar biasa dan rasanya sayang untuk dilewatkan. 

Lokasi yang teduh dibawah rindangnya pepohonan merupakan pendukung dari diselenggarakannya acara otubound di Pulau Pelangi. Selain itu Pulau Pelangi memiliki area yang lapang untuk digelar game-game outbound seperti fun game maupun team building dan tidak banyak pulau yang memiliki area yang lapang.

Jadi tunggu apalagi, jika anda ingin Liburan di pulau Seribu, dan mengetahui paket tour pulau seribu. kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar