Senin, 27 Juli 2015

SEJARAH JEMBATAN "CINTA"

Sejarah "Jembatan Cinta"  yang ada di Pulau Tidung. Konon nama jembatan  itu berasal dari sepasang kekasih yang berjalan  sambil bergandengan tangan di jembatan tersebut, dan sepasang sejoli ini mengikrarkan hubungan mereka akan langgeng sampai tua nanti.

Sekedar cerita mitos penduduk Kepulauan Seribu, diceritakan bahwa orang atau wisatawan yang melompat ke laut dari atas jembatan tersebut akan mendapatkan jodoh cintanya. Berbicara benar atau tidaknya mitos tersebut bisa difilosofikan dengan tingkat keberanian seseorang dan kenekatan seseorang terjun dari jembatan yang begitu tinggi menuju kebawah air laut.

Begitupun dengan kita ketika menemukan pasangan hidup kita diperlukan keberanian dalam mengungkapkan cinta kita dan bahkan kenekatan sehingga bisa tercapai keinginan itu. Kisah cinta ini mungkin cuma mitos belaka, namun ada baiknya bila kisah cinta ini patut untuk kita teladani. Menepati janji saling setia, semoga menjadi harapan semua orang.


Sekilas cerita mitos itu bisalah untuk kita jadikan contoh dalam sisi baiknya. Namun disini bukanlah masalah mitos atau bukannya melainkan keindahan pesona ketika menyaksikan matahari terbit ataupun terbenam dari atas Jembatan yang terkenal di pulau itu. Namun bagaimanapun juga kebenaran mitos jembatan cinta tersebut hanya terbukti bagi orang yang pernah mengalaminya langsung dengan mengunjungi jembatan cinta di Pulau Tidung.

Jika anda tertarik ingin menginap di Kepulauan Seribu atau sekedar hanya One Day Tour, Kami siap membantu anda, hubungi reservasi kami untuk Harga Paket Kepulauan Seribu dan berbagai informasi lainnya di (021) 4586 4547 atau 0812 8671 9177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar