Rabu, 01 Juli 2015

Selamat datang di Pulau Seribu (Thousand Island)

Selamat datang di Pulau Seribu,

Kepulauan Seribu terletak di sebelah utara pantai Jakarta. Kepulauan Seribu terdiri dari 128 pulau. Diantara pulau - pulau tersebut hanya sebagian kecil yang memiliki penduduk diantaranya adalah Pulau Kelapa, Pulau Pari, Pulau Pramuka dan lainnya.

Saat ini, telah berdiri beberapa resort yang dapat digunakan untuk berwisata antara lain : Pulau Bidadari, Pulau Ayer, Pulau Sepa, Pulau Putri, Alam Kulkul Kotok Resort, Pulau Pelangi, Pulau Macan dan Pulau Pantara.

Disamping resort yang tersedia, adapula pulau penduduk yang dapat Anda kunjungi dengan keindahan laut yang tidak kalah menariknya seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari & Pulau Harapan.

Kepulauan Seribu merupakan tempat yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan dengan tenang dan santai sambil menikmati suasana laut dan pantai yang asri .

Anda juga akan terbebas dari kepadatan dan kemacetan yang biasa terjadi di tempat wisata pada umumnya pada saat musim liburan.

Wisata di Pulau Seribu sangat cocok bagi Anda yang menggemari kehidupan dan olahraga air seperti diving, snorkeling, jet ski, banana boat dan sebagainya.

*HUBUNGI RESERVASI KAMI DI:
TRAVEL BUANA PERSADATAMA
Kantor : Mall Artha Gading (MAG)
Phone : 021 4586 4547 atau 0812 8671 9177.
Mail : info@buanapersadatama.com atau sari_buanapersadatama@yahoo.com
Web : www.buanapersadatama.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar